Peluang Usaha Pakaian Bekas

Sebentar lagi musim puasa dan artinya tidak lama setelahnya adalah lebaran, dimana para pemain bisnis khususnya pakaian berlomba untuk menjual produk sebanyak-banyaknya atau bisa dikatakan musim panennya para pedagang pakaian. Uniknya, tidak hanya pakaian baru saja yang laku, ternyata pakaian bekaspun tidak kalah larisnya.

Berbeda dengan pakaian model terbaru, pakaian bekas yang pantas pakai ini memang tidak semua modelnya bisa laku dijual. Ada beberapa hal prinsip yang harus diperhatikan dalam menjalankan bisnis jual beli pakaian bekas. Salah satunya adalah memperhatikan kualitas pakaian yang akan dijual, warna masih baik alias tidak pudar, benang jahitan juga masih rapi dan baik, tidak ada cacat atau ada bagian yang robek. Dan usahakan model yang Anda jual adalah model yang tidak terlalu usang atau ketinggalan jaman.

Ketertarikan orang-orang dalam membeli pakaian bekas adalah harga yang ramah di kantong, apalagi penggemar pakaian bekas ini rata-rata memiliki penghasilan dibawah UMR masing-masing kota/kabupaten. Sehingga sebagai pelaku bisnis pakaian bekas, Anda harus bisa mendapatkan supplier pakaian bekas dengan harga yang bersaing.

Dari sekian banyak jenis pakaian, pakaian bekas yang paling banyak diminati adalah celana, jaket dan hem.

Sumber : tutorial hijab segiempat simple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *